Berita & peristiwa

Penawaran Terbatas!

Syarat dan Ketentuan

  • Berlaku untuk seluruh metode dan frekuensi pembayaran Premi.
  • Perhitungan cashback mengacu kepada Premi Pertama yang dibayarkan untuk Sun Proteksi Cermat (Si Cermat) dan/atau Sun Proteksi Pintar (Si Pintar).
  • Maksimum cashback Rp200 juta per Pemegang Polis.
  • Jika nasabah memilih frekuensi pembayaran Premi selain tahunan, maka cashback tidak berlaku untuk pembayaran Premi berikutnya (renewal) di bulan/kuartal/semester yang kedua dan selanjutnya. 
  • Cashback berlaku untuk total Premi asuransi dasar dan Premi asuransi tambahan (jika ada) yang dibayarkan pertama kali.
  • Cashback hanya berlaku untuk pengajuan aplikasi baru berdasarkan Submission dan Settled pada periode campaign.
  • Wajib mencantumkan nomor rekening nasabah yang dituju guna pembayaran cashback untuk semua cara bayar baik transfer, auto debet rekening maupun auto debet kartu kredit, karena dana cashback hanya akan ditransfer ke rekening Pemilik Polis.
  • Cashback akan dibayarkan kepada nasabah dalam jangka waktu minimal 7 (tujuh) hari kerja setelah free look period.
  • Apabila nomor rekening tidak dicantumkan, maka nasabah harus melakukan update data rekening untuk dapat menerima cashback. Update nomor rekening dapat dilakukan dengan menghubungi Pusat Layanan Nasabah SLI_Care@sunlife.com atau hotline 1-500 786.
  • Cashback akan dibayarkan jika Polis dalam keadaan aktif dan rekening bank dalam keadaan aktif.
  • Cashback hanya dapat dibayarkan kepada nasabah jika persyaratan tersebut diatas telah dilakukan dan terpenuhi.
  • Pajak cashback ini ditanggung oleh Sun Life Indonesia.
  • Sun Life Indonesia berhak mengubah syarat dan ketentuan campaign sewaktu-waktu yang akan diinformasikan kemudian.