(Rider) Waiver of Premium - Critical Illness

Membebaskan dari pembayaran premi apabila menderita penyakit kritis

Penyakit datang tanpa diduga. Asuransi tambahan (rider) Waiver of Premium – Critical Illness akan membebaskan Anda dari kewajiban untuk membayar premi apabila didiagnosis menderita salah satu dari 40 penyakit kritis yang telah ditentukan dalam polis sebelum mencapai usia 65 oleh dokter. Terlambat mengambil keputusan akan membuat Anda menyesal di kemudian hari karena tidak memberikan perlindungan tambahan manfaat asuransi kesehatan pada perlindungan Anda.

Apa itu asuransi tambahan unit link?

Asuransi tambahan yang dapat di beli jika sudah mengambil asuransi dasar unit link (asuransi dasar yang dikaitkan dengan investasi)

Anda perlu mempertimbangkan produk ini jika:

  • Anda yang menginginkan rencana perlindungan asuransi yang memberikan kemudahan termasuk apabila Pemilik Polis mengalami penyakit kritis

Manfaat:

Sun Life Indonesia akan membebaskan kewajiban membayar premi asuransi berkala (PAB) + premi investasi berkala (PIB) (maksimal PIB yang dibayarkan adalah 3 kali PAB). Apabila pemilik polis/Tertanggung didiagnosis menderita salah satu dari 40 penyakit yang telah ditentukan dalam Polis sebelum mencapai usia 65 tahun, maka premi akan dibebaskan sampai pemilik polis/tertanggung berusia 65 tahun atau 88 tahun sesuai dengan masa pembebasan premi yang dipilih.

Syarat & Ketentuan:

Usia masuk: 18 – 70 tahun

Masa pembayaran premi: mengikuti produk dasar atau hingga pemegang polis mencapai usia 65 tahun, mana yang lebih dahulu terjadi

Masa asuransi: selama premi dibayar atau hingga pemegang polis mencapai usia 65 tahun, mana yang lebih dahulu terjadi

Asuransi tambahan ini dapat ditambahkan ke produk-produk sebagai berikut:

Klik di sini untuk informasi produk secara detail.

Hubungi perencana keuangan untuk pertemuan virtual hari ini!

*Wajib diisi

Apakah Anda

Kami akan segera menghubungi Anda. Silakan tinggalkan detail Anda di bawah ini.