(Rider) Waiver of Premium – Total Disability

Waiver of Premium – Total Disability, asuransi tambahan yang memberikan pembebasan premi apabila tertanggung menderita cacat total tetap

Terbebas dari pembayaran premi jika terjadi risiko cacat total tetap

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam menjalani kegiatan sehari-hari, kemalangan bisa setiap saat menimpa Anda. Kecelakaan yang dapat menimbulkan cacat total tetap bisa saja menghampiri kapanpun. Lindungi diri Anda dan keluarga dengan tambahan perlindungan yang akan menjamin kehidupan jika Anda mengalami cacat total tetap.

Waiver of Premium – Total Disability adalah asuransi tambahan yang membebaskan kewajiban membayar premi jika pemilik polis mengalami cacat total tetap.

Apa itu asuransi tambahan (Rider):

Asuransi tambahan (rider) adalah asuransi yang memberikan manfaat tambahan di luar dari manfaat pada produk dasar yang dipilih. Asuransi tambahan (rider) memberikan pilihan manfaat yang bervariasi mulai dari manfaat tambahan untuk risiko kecelakaan, risiko cacat total tetap, risiko kesehatan, penyakit kritis, dan lain – lain.

Anda perlu mempertimbangkan produk ini jika:

  • Anda yang menginginkan perlindungan untuk rencana keuangan agar terlindungi dari risiko akibat kecelakaan yang dapat menyebabkan cacat.
  • Anda ingin memiliki perlindungan yang memiliki pengembangan dana
  • Anda ingin memiliki perlindungan yang lebih komprehensif di atas paket asuransi unit-link Anda

Manfaat:

1. Untuk produk proteksi

Sun Life Financial Indonesia akan membebaskan kewajiban membayar premi apabila pemilik polis mengalami cacat total tetap selama 6 bulan berturut-turut sebelum mencapai usia 60 tahun. Pembebasan premi berlaku sampai dengan Tertanggung mencapai usia 70 tahun atau sampai akhir pembayaran premi, mana yang lebih dahulu terjadi.

2. Untuk produk asuransi dan investasi

Sun Life Financial Indonesia akan membebaskan kewajiban membayar premi asuransi berkala (PAB) + premi investasi berkala (PIB) (maksimal PIB yang dibayarkan adalah 3 kali PAB) apabila pemilik polis mengalami cacat total tetap selama 6 bulan berturut-turut sebelum mencapai usia 65 tahun atau 88 tahun sesuai dengan masa pembebasan premi yang dipilih atau sampai akhir pembayaran premi, mana yang lebih dahulu terjadi.

Syarat dan ketentuan:

Untuk produk proteksi:

Usia masuk: pemilik polis 18 – 55 tahun

Masa pembayaran premi: mengikuti produk dasar atau hingga pemilik polis mencapai usia 60 tahun, mana yang lebih dahulu terjadi.

Masa asuransi: selama premi dibayar atau hingga pemilik polis mencapai usia 60 tahun, mana yang lebih dahulu

 

Untuk produk asuransi dan investasi:

Usia masuk: Pemilik Polis 18 – 60 tahun

Masa pembayaran premi: mengikuti produk dasar atau hingga pemilik polis mencapai usia 65 tahun, mana yang lebih dahulu terjadi.

Masa asuransi: selama premi dibayar atau hingga pemilik polis mencapai usia 65 tahun, mana yang lebih dahulu

 

Asuransi tambahan ini dapat ditambahkan ke produk-produk sebagai berikut:

Klik di sini untuk informasi produk secara detail

Hubungi perencana keuangan untuk pertemuan virtual hari ini!

*Wajib diisi

Apakah Anda

Kami akan segera menghubungi Anda. Silakan tinggalkan detail Anda di bawah ini.