Asia OneSunLife Open Day 2022

Februari 14, 2022

Sun Life Asia Mengundang Anda untuk Memulai Perjalanan Sehat Seumur Hidup di Open Day 2022

Lebih dari 8.200 peserta mengikuti Asia OneSunLife Open Day pertama di Asia pada 2021. Informasi kesehatan, wawasan industri asuransi, dan peluang karier akan lebih banyak disajikan dalam perhelatan tahun ini.

HONG KONG – (14 Februari, 2022) –  Sun Life pada hari ini mengumumkan bahwa pendaftaran untuk Asia OneSunLife Open Day 2022 telah dimulai, yang akan dilaksanakan secara daring pada 19 Maret 2022. Tema tahun ini adalah “Wellness is a lifestyle. Live Brighter!”. Asia OneSunLife Open Day bertujuan mendorong masyarakat untuk mencapai kesehatan dalam segala aspek kehidupan dan membantu peserta untuk hidup lebih sehat serta cerah. Pada waktu bersamaan, Open Day akan menyediakan wawasan dan saran industri bagi masyarakat yang tertarik untuk mengeksplorasi peluang karier di industri asuransi.  Di acara tersebut, Sun Life akan membagikan inspirasi dan nilai, yang dapat mendukung dan memperkuat tenaga pemasar dalam mengembangkan kariernya.

Untuk menginspirasi dan mendorong peserta agar meningkatkan kesehatan secara holistik, acara ini akan mendatangkan pembicara peraih penghargaan, YuJin Wong, yang akan membagikan pengalamannya mengenai burn-out saat bekerja di bidang hukum dan perbankan investasi, hingga menjadi pembicara internasional dan agen perubahan positif. Ia akan memaparkan pentingnya kesehatan fisik, mental, finansial, serta bagaimana seseorang dapat membangun karier sekaligus membantu orang lain untuk melakukan hal yang sama.

“Kesehatan fisik, mental, dan finansial lebih penting dari sebelumnya sejak pandemi melanda. Kami sangat senang memiliki pembicara motivasi terkenal, YuJin Wong, yang bergabung dalam Open Day tahun ini. Saya yakin kisah beliau akan menginspirasi banyak orang yang ingin berjuang untuk unggul dalam karier dan kehidupan personal mereka,” kata Carene Chia, Chief Distribution Officer, Sun Life Asia. “Setelah kesuksesan acara Open Day tahun 2021, kami berencana memperluas cakupan untuk memberikan wawasan industri yang lebih mendalam dan menjelaskan dukungan pelatihan kami untuk membantu mereka yang ingin berkarier sebagai penasihat keuangan.”

Pandemi global telah memperlihatkan betapa pentingnya menjaga kesehatan dan finansial. Asuransi memiliki peran yang penting dalam menjaga kesejahteraan manusia selama dua tahun terakhir. Penasihat Sun Life telah membantu meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap perlindungan finansial yang lebih baik, membantu mereka membuat keputusan untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga, dan membantu membuat perencanaan jangka panjang yang holistik untuk ketenangan pikiran mengenai masa depan. Sun Life selalu mendorong masyarakat untuk mengeksplorasi peluang karier dengan perusahaan sehingga mereka dapat membantu dirinya sendiri dan orang lain untuk menikmati hidup yang lebih cerah.

Saat acara Open Day, para eksekutif Sun Life akan mendiskusikan perkembangan terbaru industri dan peluang karier di perusahaan. Sun Life menawarkan jalur karier yang menarik bagi masyarakat, khususnya generasi muda, yang mencari karier memuaskan dengan kebebasan dan kemandirian.

Terlebih lagi, Sun Life telah membentuk program pengembangan bakat yang holistik dan komprehensif, Brighter Academy, untuk membantu dan mengembangkan tenaga pemasar. Brighter Academy menyediakan pelatihan yang beragam, berbagai fasilitas, dan dukungan profesional kepada para tenaga pemasar. Melengkapi mereka dengan pengetahuan dan keahlian agar mereka dapat  melayani nasabah dan masyarakat dengan lebih baik.

Asia OneSunLife Open Day 2022 terbuka untuk umum. Silakan kunjungi www.sunlife.co.id untuk pendaftaran.

Tentang Sun Life

SLF Inc. merupakan perusahaan penyedia layanan jasa keuangan internasional terkemuka yang menyediakan beragam produk asuransi, serta solusi pengelolaan kekayaan dan aset, baik untuk individu maupun korporasi. Sun Life telah beroperasi di sejumlah pasar utama di seluruh dunia, yaitu Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Irlandia, Hong Kong, Filipina, Jepang, Indonesia, India, Cina, Australia, Singapura, Vietnam, Malaysia, dan Bermuda. Per 31 Maret 2021, Sun Life memiliki total aset kelolaan sebesar CAD 1.304 triliun. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sunlife.com. Sun Life Financial Inc. diperdagangkan di bursa saham Toronto (TSX), New York (NYSE), dan Filipina (PSE), dengan kode saham SLF.

Kontak Relasi Media                                                     

Sarah James

Head of Communications, Asia, Sun Life Financial

T: +852 2918 3828

M: +852 6021 5797

E: sarah.james@sunlife.com

Tony Mo

Account Manager, Ketchum Hong Kong

T: +852 3141 8088

M: +852 5463 3808

E: tony.mo@ketchum.com