Sun Proteksi Demam Berdarah, perlindungan terhadap risiko penyakit demam berdarah

Bebaskan rasa khawatir dari penyakit demam berdarah

Salah satu penyakit yang mengancam penduduk yang bermukim di daerah tropis adalah Demam Berdarah Dengue (DBD). DBD merupakan kondisi demam akut yang disebabkan oleh genus virus Flavivirus dari famili Flaviviridae yang ditularkan melalui nyamuk Aedes aegypti atau Aedes albopictus sebagai inang (host).

Penderita yang positif terkena DBD umumnya harus menjalani perawatan di rumah sakit. Penanganan DBD yang terlambat dapat berakibat fatal hingga kematian.

Hindari kemungkinan buruk dampak DBD dengan memberikan perlindungan asuransi kesehatan terhadap penyakit DBD dengan produk asuransi kesehatan Sun Proteksi Demam Berdarah. Produk asuransi kesehatan ini memberikan Uang Pertanggungan hingga 100% jika Tertanggung positif terkena DBD dan diharuskan menjalani perawatan di rumah sakit.

Manfaat:

Sun Life Financial Indonesia sebagai Penanggung akan memberikan Manfaat Asuransi kepada Penerima Manfaat dengan ketentuan sebagai berikut:

Apabila Tertanggung menjalani rawat inap di rumah sakit yang sesuai dengan definisi Secara Medis Diperlukan akibat DBD dan sesuai definisi yang disebutkan di dalam tanda kepesertaan dengan manfaat sebesar yang tercantum di dalam tanda kepesertaan.

Syarat & ketentuan

Usia masuk: 18 – 60 tahun

Masa kepesertaan: 15 hingga 360 hari

Masa pembayaran premi: sekaligus

Mata uang: rupiah

Klik di sini untuk informasi produk secara detail.

Hubungi perencana keuangan kami

*Wajib diisi

    Apakah Anda


    Bagaimana kami dapat menghubungi Anda?