Sun Proteksi Aktif memberikan perlindungan terhadap kecelakaan yang dapat menimbulkan penyakit atau cidera tubuh.

Perlindungan terhadap kecelakaan yang menimbulkan penyakit atau cidera tubuh

Bagi Anda dengan mobilitas tinggi setiap hari dan lebih banyak menghabiskan waktu kerja di luar kantor, memberikan perlindungan diri terhadap kecelakaan sudah menjadi sebuah kemutlakan. Pasalnya, kecelakaan tak terduga membayang-bayangi setiap kali Anda beraktivitas.

Jangan sampai Anda harus membebani keluarga dan orang yang disayangi dengan biaya-biaya pengobatan yang tidak sedikit. Untuk perlindungan terhadap kecelakaan yang dapat menimbulkan penyakit atau cidera tubuh, Anda dapat mengandalkan produk asuransi Sun Proteksi Aktif yang diperuntukkan bagi pengguna jasa layanan seluler.

Sun Life Financial Indonesia memberikan manfaat asuransi sebesar 100% Uang Pertanggungan ketika Tertanggung mengalami kecelakaan. Bebaskan rasa khawatir saat beraktivitas dengan perlindungan dari Sun Proteksi Aktif.


Manfaat:

Penanggung (Sun Life Financial Indonesia) akan memberikan Manfaat Asuransi kepada penerima manfaat dengan ketentuan sebagai berikut:

Apabila Tertanggung menjalani rawat inap di rumah sakit sekurang-kurangnya 24 (dua puluh empat) jam, yang sesuai dengan definisi Secara Medis Diperlukan, dan semata-mata merupakan akibat langsung dan tersendiri dari kecelakaan, Penanggung akan membayarkan Uang Pertanggungan sebesar yang tercantum di dalam tanda kepesertaan.


Syarat & ketentuan:

Usia masuk: 18 – 60 tahun

Masa kepesertaan: 15 hingga 360 hari

Masa pembayaran premi: sekaligus

Mata uang: rupiah


Klik di sini untuk informasi produk secara detail.

Hubungi perencana keuangan kami

*Wajib diisi

    Apakah Anda


    Bagaimana kami dapat menghubungi Anda?