14 Oktober, 2016

Sun Life Financial Indonesia Selenggarakan Final Sprint untuk Mencapai Target Penjualan Tahunan

Acara ini bertujuan untuk memotivasi dan menginspirasi lebih dari 700 orang tenaga penjual perusahaan asuransi bertaraf global dalam mencapai target akhir tahun

 

Solo, 14 Oktober 2016 - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) dengan bangga menyelenggarakan “Final Sprint 2016” di Solo, Jawa Tengah. Final Sprint adalah pertemuan tahunan yang diadakan oleh Sun Life untuk tenaga penjual berprestasi dari seluruh Indonesia. Terinspirasi dari Olimpiade Rio tahun ini, Final Sprint Sun Life bertujuan untuk memotivasi tenaga penjualnya untuk mencapai target penjualan yang lebih besar di 2016. Dengan demikian, Sun Life berharap untuk mengakhiri tahun ini dengan berada di posisi puncak dalam industry asuransi Indonesia. Acara ini menarik sejumlah pembicara terkemuka untuk memotivasi dan mendorong para tenaga penjual yang berasal dari jalur distribusi agensi, distribusi kemitraan, distribusi kemitraan bank.

“Sun Life berkomitmen dalam memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para nasabah melalui akses serta layanan yang lebih baik. Usaha ini hanya akan terlaksana dengan merekrut, mengembangkan, serta mempertahankan tenaga penjual yang terbaik,” ujar Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Indonesia. “Sun Life selalu berusaha untuk menjadi Agen Paling Disegani (Most Respected Agency) di industri asuransi. Untuk mencapainya, kami secara terus-menerus memotivasi serta memberikan pelatihan kepada para tenaga penjual kami dengan berfokus pada empat nilai utama MRA, yaitu peduli, profesional, menginspirasi, dan unggul, untuk memastikan bahwa kami dapat memberikan layanan yang melebihi kebutuhan nasabah. Saat kami berinvestasi dalam mengembangkan tenaga penjual, kontribusi mereka terhadap perusahaan, dalam hal meraih target penjualan tahunan dan pertumbuhan jangka panjang kami akan mengikuti,” tambahnya.

Sun Life merupakan perusahaan asuransi yang terlibat secara profesional dalam mengembangkan industri asuransi di Indonesia. Pada 2016, Sun Life memperluas jangkauannya dengan membuka satu kantor pemasaran di Jakarta dan beberapa kantor Agency Recruitment Development Centre (ARDC) di Medan, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar. Sebagai respon terhadap meningkatnya jumlah kantor pemasaran dan dengan berpegang pada tujuannya untuk menjadi MRA, Sun Life juga telah meningkatkan ketermpilan serta kapasitas para tenaga penjualnya, salah satunya melalui Final Sprint.

“Dengan tingkat penetrasi asuransi di Indonesia yang masih terbilang rendah, Sun Life berkomitmen untuk memberikan kualitas hidup lebih baik kepada keluarga Indonesia. Melalui tagline bertajuk ‘Winners Take Action’, dengan tema Final Sprint tahun ini, yaitu “Olimpiade”, menantang para tenaga penjual Sun Life untuk menjadi pemenang dalam meraih target bisnis lebih besar pada 2016 sekaligus menempatkan Sun Life sebagai perusahaan yang berada di posisi puncak industri asuransi,” ujar Elin Waty.

 

Sun Life memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri asuransi Indonesia dan telah berhasil mencatat kemajuan yang pesat selama beberapa tahun belakangan ini. Per 30 September 2016, Sun Life memiliki 9.672 agen, 106 kantor pemasaran konvensional dan 55 kantor pemasaran syariah di 69 kota. Baru-baru ini, Sun Life memperluas jangkauannya dengan membuka 5 kantor pemasaran di Solo.

 

-Selesai-

 

Tentang Sun Life Financial Indonesia

Sun Life Financial Indonesia merupakan anak usaha yang sepenuhnya dimiliki oleh Sun Life Financial. Sun Life Financial Indonesia menawarkan aneka produk perlindungan dan pengelolaan kekayaan, mulai dari asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, hingga perencanaan pensiun. Sun Life Financial Indonesia bermitra dengan lembaga keuangan nasional dan multi nasional yang terkemuka untuk menjalankan strategi yang tersebar melalui berbagai jalur dan menyediakan akses yang lebih luas untuk solusi asuransi. Kunjungi website kami di www.sunlife.co.id.

Pada 2016, Sun Life Financial Indonesia meraih sejumlah penghargaan bergengsi antara lain:

  1. Meraih predikat “Sangat Bagus” untuk produk Unit Link dari Majalah Infobank dalam “Infobank Unit Linked Awards 2016”. Penghargaan ini diberikan kepada Sun Life Financial Indonesia untuk produk unit link berikut:
    • Salam Balanced Fund untuk kategori Campuran unit link lima tahun
    • Salam Balanced Fund untuk kategori Campuran unit link tiga tahun
    • Brilliance Xtra Progressive untuk kategori Campuran unit link tiga tahun
    • Brilliance Xtra Progressive untuk kategori Campuran unit link satu tahun
    • Maxi Fund 1 untuk kategori Saham unit link satu tahun
  2. “Excellent Service Experience Award 2016” dari Carre CCSL (Center for Customer Solutions & Loyalty).
  3. Meraih penghargaan CSR untuk kategori kesehatan dan pendidikan dari Koran Sindo.
  4. Meraih predikat “Excellent” untuk penghargaan Customer Service Email Centres kategori.
  5. Industri Asuransi dari CARRE Center for Customer Satisfaction & Loyalty Company dalam penghargaan “Contact Centre Service Excellent 2016”.
  6. Meraih predikat “Excellent” untuk penghargaan Call Centres untuk kategori Industri Asuransi Kesehatan dan Jiwa dari CARRE Center for Customer Satisfaction & Loyalty Company dalam penghargaan “Contact Centre Service Excellent 2016”.
  7. Meraih predikat “Best Family Takaful Provider Indonesia 2015” dari Global Banking dan Finance Review Awards.
  8. Meraih HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2015. Para juri HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards terdiri dari para pakar industri, akademisi, jurnalis, dan perwakilan pemerintah.
  9. “Bronze Award” dalam ajang bergengsi The 8th Annual Global CSR Awards 2016 untuk kategori“Excellence in Provision of Literacy & Education Award untuk Perusahaan dengan Kapitalisasi Pasar Kurang dari USD1 Miliar”.
  10. Meraih predikat “Sangat Bagus” untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi lebih dari Rp 1 triliun dari majalah Infobank.
  11. Meraih predikat “Best Takaful Company Indonesia 2016” dari Global Business Outlook Award.

 

Tentang Sun Life Financial

Sun Life Financial adalah perusahaan penyedia layanan jasa keuangan internasional terkemuka, yang menyediakan beragam produk perlindungan serta pelayanan nasabah, baik pribadi maupun perusahaan. Sun Life Financial dan mitranya bergerak di sejumlah pasar utama di seluruh dunia, yaitu Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Irlandia, Hong Kong, Filipina, Jepang, Indonesia, India, Cina, Australia, Singapura, Vietnam, Malaysia, dan Bermuda. Per 30 Juni 2016, grup Sun Life Financial memiliki aset kelolaan sebesar CDN865 miliar. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Sun Life Financial, silakan kunjungi www.sunlife.com.

Sun Life Financial diperdagangkan di Toronto (TSX), New York (NYSE), dan bursa saham Filipina (PSE) dengan kode saham SLF.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Shierly Ge

Head of Marketing

PT Sun Life Financial Indonesia

Telepon: 62-21 5289 0000

Faksimile: 62-21 52890019

E-mail: shierly.ge@sunlife.com

www.sunlife.co.id