Komitmen kami untuk meningkatkan kualitas kesehatan

Sun Life Financial Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Indonesia melalui peningkatan kualitas pendidikan.

2016

Sun Life Walk untuk Indonesia #lebihbaik

Sun Life Financial Indonesia menggelar kegiatan jalan santai tahunan “Sun Life Walk” di Taman Bungkul, Surabaya, yang dihadiri oleh 1.200 tenaga agen Sun Life serta sekitar 500 siswa dan orang tua murid dari 20 sekolah dasar. Pada acara ini, Sun Life mendonasikan Rp 100 juta untuk tiga sekolah dasar yang menjadi pemenang Sun Garden Competition di Surabaya untuk memperbaiki fasilitas sekolah mereka.

Sun Life Financial Indonesia selenggarakan Sun Life Walk #LebihBaik

Lari Kebangkitan Indonesia Bangkit

Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Sun Life Financial Indonesia dan Lelarian Sana-Sini (LSS), salah satu komunitas lari di Jakarta, mengadakan kegiatan lari santai bertema “Lari Kebangkitan Indonesia Bangkit”. Acara ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan menginspirasi orang-orang untuk membangun Indonesia yang lebih baik (Indonesia #lebihbaik) dengan generasi yang sehat.

Sun Life Financial Indonesia gelar Lari Kebangkitan Indonesia Bangkit

2015

Sun Life Financial Indonesia mendukung kegiatan Jakarta Diabetes Walk 2015

Sun Life Financial Indonesia mendukung kegiatan Jakarta Diabetes Walk 2015, jalan santai tahunan yang diadakan dalam rangka Hari Diabetes Internasional yang diperingati pada 14 November. Acara yang diadakan oleh Divisi Metabolik Endokrin Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI)/Rumah Sakit Umum Cipto Mangunkusumo (RSCM) ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penyakit diabetes.

Penggalangan Dana dan Donasi untuk Palang Merah Indonesia JawaTengah

Dalam rangka Distribution Year Start yang diselenggarakan di Semarang awal Januari 2015, Sun Life mengadakan aksi penggalangan dana oleh para tenaga pemasar dan kegiatan jalah sehat (fun walk) yang diikuti oleh sekitar 2.000 orang.

Dana yang terkumpul dari kegiatan fun walk ini akan didonasikan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Tengah untuk mendukung program hygiene dan sanitasi di Jawa Tengah.