Layanan nasabah Sun Life Financial Indonesia

Nasabah adalah fokus kami

Segala aspek kegiatan kami berfokus untuk memberikan pengalaman nasabah yang lebih baik.

Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada PT Sun Life Financial Indonesia sebagai mitra dalam perencanaan keuangan Anda dan keluarga.

Bersama ini kami informasikan bahwa layanan nasabah melalui surat elektronik (e-mail): SLI_Care@sunlife.com, dapat membantu Anda dalam memberikan informasi terkait produk, polis dan layanan lainnya.

Untuk menjaga komitmen kami terhadap keamanan data nasabah, maka per tanggal 1 Desember 2010 kami akan menerapkan pendaftaran dan validasi atas alamat e-mail yang digunakan oleh nasabah. Setiap nasabah hanya akan mendapat 1 (satu) alamat e-mail, yang akan kami daftarkan pada sistem kami setelah dilakukan validasi oleh petugas Layanan Nasabah.

Terhitung sejak tanggal tersebut, maka alamat e-mail nasabah yang belum terdaftar tidak dapat kami layani, namun nasabah tersebut akan kami anjurkan untuk segera mendaftakan alamat e-mailnya.

Untuk menghindari adanya layanan nasabah yang tertunda karena belum terdaftarnya alamat e-mail nasabah, berikut ini beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendaftarkan alamat email:

1. Mengirimkan e-mail ke alamat SLI_Care@sunlife.com dengan subjek “Registrasi E-mail” dan mencantumkan nama, nomor polis, nomor telepon yang dapat kami hubungi serta waktu (jika ada) yang dapat kami hubungi. Kami akan menghubungi Anda untuk melakukan validasi kepada Anda selaku nasabah pemegang polis.

2. Menghubungi Pusat Layanan Nasabah di 1 500786 (1 500SUN)

3. Mengirimkan faksimili ke 021-2966 9806 dan mencantumkan nama, nomor polis serta nomor telepon yang bisa kami hubungi.

4. Mengirimkan surat ke Pusat Layanan Nasabah, PT Sun Life Financial Indonesia, Menara Sun Life Lantai 11, Jl Dr Ide Anak Agung Gde Agung Blok 6.3, Kawasan Mega Kuningan - Jakarta Selatan 12950.

Hubungi layanan nasabah kami

*Wajib diisi

Apakah Anda


Bagaimana kami dapat menghubungi Anda?