Petunjuk Pembayaran Premi Lanjutan dan Top Up

Melalui Virtual Account CIMB Niaga
Pada tanggal 1 April 2011, PT Sun Life Financial Indonesia (“SLFI”) meluncurkan channel pembayaran baru yaitu Virtual Account CIMB Niaga (“VA”).

VA merupakan 13 digit nomor khusus yang diberikan secara otomatis kepada setiap pemilik polis SLFI yang tercatat memiliki metode pembayaran langsung (non auto debit rekening dan non auto debit credit card), untuk dicantumkan sebagai “Nomor Rekening Penerima Dana” pada saat melakukan pembayaran Premi Asuransi dan Top Up (hanya dalam mata uang Rupiah), melalui berbagai instrumen pembayaran Bank CIMB Niaga (ATM, Setor Tunai, Internet Banking, dll).

Melalui ATM BCA
Untuk meningkatkan layanan perusahaan kepada nasabah, efektif sejak tanggal 17 Agustus 2011, PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life”) meluncurkan fasilitas baru bagi para nasabahnya untuk mempermudah proses pembayaran Premi Lanjutan dan Top Upmelalui ATM BCA.

Fasilitas pembayaran ini diberikan secara otomatis kepada setiap pemilik polis Sun Life yang menggunakan metode direct bill/pembayaran langsung (non-auto debit rekening dan non-auto debit kartu kredit).

Apa yang akan Anda cari hari ini?

Beri Saran
Kenali lebih jauh tentang

Hubungi Kami

Pusat Layanan Nasabah
1 500786 (1 500SUN)
Fax (021)  2966 9806

Email: sli_care@sunlife.com

Pusat Layanan Nasabah Jakarta
Menara Sun Life Lantai Dasar
Jl Dr Ide Anak Agung Gde Agung Blok 6.3
Kawasan Mega Kuningan - Jakarta Selatan 12950

Pusat Layanan Nasabah Surabaya
Jl. Diponegoro No.5
Darmo-Wonokromo
Surabaya 60241

Pusat Layanan Nasabah  Medan
Uniland Building, Lantai 2 Ruang S2-06
Jl. Let. Jend. M.T Haryono A1
Medan, 20231

Pusat Layanan Nasabah Denpasar, Bali
Jl Raya Puputan No.46
Renon, Denpasar
Bali