Siaran pers

Januari 16, 2017

Sun Life Mempersiapkan Tenaga Penjualnya untuk 2017 yang Sukses pada Acara Tahunan Year Start

Jakarta, 13 Januari 2016 – Sekitar 1.000 tenaga penjual PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life”) yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia berkumpul bersama di Jakarta pada 13 hingga 15 Januari untuk menghadiri acara Year Start 2017 Sun Life Financial Indoensia. Acara tahunan ini bertujuan untuk memastikan semua tenaga penjual  mempunyai motivasi yang tinggi untuk menghadapi pasar asuransi yang makin kompetitif di Indonesia di 2017 ini. Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Kevin Strain, Presiden Sun Life Financial Asia, dan Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia. Baik Kevin maupun Elin menyambut para tenaga penjual dengan kata-kata inspirasi untuk memberikan kontribusi dalam mencapai tujuan-tujuan perusahaan dalam hal produksi, pertumbuhan tenaga penjual, dan jumlah tenaga penjual aktif untuk menciptakan Indonesia yang #lebihbaik.

Menurut Kevin Strain, Presiden Sun Life Asia, “Kami telah membuat perkembangan yang penting untuk mengantarkan Sun Life ke tahap berikut untuk perkembangannya di Asia. Untuk Indonesia, , kami telah membuat perkembangan yang luar biasa untuk menumbuhkan jumlah agen kita di 2016 dan menutup 2016 dengan mempunyai lebih dari 10.000 agen. Juga. Per Q3 2016 Partnership Distribution kami mengalami pertumbuhan sebesar 46% dibandingkan dengan periode yang sama di 2015.

Kevin menambahkan, “Kami bermaksud untuk melakukan yang lebih baik lagi di 2017 dengan berfokus pada sumber daya manusia kami, teknologi, dan brand kami.”

Program Year Start 2017 mempunyai tema “Jump to the Future” untuk mendorong keluarga tenaga penjual Sun Life jadi mereka bisa bekerja untuk meraih tujuan-tujuan ini dan pada saat yang sama memberikan kontribusi untuk meningkatkan standar hidup di masyarakat untuk Indonesia yang lebih baik.

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, mengatakan bahwa perusahaan mempunyai komitmen yang kuat untuk merekrut, mengembangkan, dan mempertahankan sumber daya manusia terbaiknya. “Para peserta pada kesempatan ini merupakan tenaga penual kami yang telah meraih capaian yang luar biasa di 2016. Elin menambahkan, “Selama acara ini, kami juga akan meluncurkan sejumbah inisiatif baru di 2017 yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas tenaga penjual kami dan juga untuk mendorong mereka untuk mengembangkan ketrampilan dan kapasitas mereka.”

Kegiatan ini juga menampilkan sejumlah pembicara terkemuka seperti Gordon Hoo, Cicik Resti, dan Cak Lontong untuk memberikan inspirasi kepada para tenaga penjual.

Sebagai bagian dari kegiatan Year Start, Sun Life juga menggelar Sun Life Walk, jalan santai yang dilakukan pada Car-Free Day di wilayah Sudirman, Jakarta di mana sekitar 1.000 tenaga penjual Sun Life dan juga para karyawan serta keluarganya ikut berpartisipasi.

– Selesai–

Tentang Sun Life Financial Indonesia

 Sun Life Financial Indonesia merupakan anak usaha yang sepenuhnya dimiliki oleh Sun Life Financial. Sun Life Financial Indonesia menawarkan aneka produk perlindungan dan pengelolaan kekayaan, mulai dari asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, hingga perencanaan pensiun. Sun Life Financial Indonesia bermitra dengan lembaga keuangan nasional dan multi nasional yang terkemuka untuk menjalankan strategi yang tersebar melalui berbagai jalur dan menyediakan akses yang lebih luas untuk solusi asuransi. Kunjungi website kami di www.sunlife.co.id.

 

Pada 2016, Sun Life Financial Indonesia meraih sejumlah penghargaan bergengsi antara lain:

  1. Meraih predikat “Sangat Bagus” untuk produk Unit Link dari Majalah Infobank dalam “Infobank Unit Linked Awards 2016”. Penghargaan ini diberikan kepada Sun Life Financial Indonesia untuk produk unit link berikut: 
    • Salam Balanced Fund untuk kategori Campuran unit link lima tahun
    • Salam Balanced Fund untuk kategori Campuran unit link tiga tahun
    • Brilliance Xtra Progressive untuk kategori Campuran unit link tiga tahun
    • Brilliance Xtra Progressive untuk kategori Campuran unit link satu tahun
    • Maxi Fund 1 untuk kategori Saham unit link satu tahun
  2. Excellent Service Experience Award 2016” dari Carre CCSL (Center for Customer Solutions & Loyalty)
  3. Meraih penghargaan CSR untuk kategori kesehatan dan pendidikan dari Koran Sindo.
  4. .Meraih predikat “Excellent” untuk penghargaan Customer Service Email Centres kategori Industri Asuransi dari CARRE Center for Customer Satisfaction & Loyalty Company dalam penghargaan “Contact Centre Service Excellent 2016”.
  5. Meraih predikat “Excellent” untuk penghargaan Call Centres untuk kategori Industri Asuransi Kesehatan dan Jiwa dari CARRE Center for Customer Satisfaction & Loyalty Company dalam penghargaan “Contact Centre Service Excellent 2016”.
  6. Meraih predikat “Best Family Takaful Provider Indonesia 2015” dari Global Banking dan Finance Review Awards.
  7. Meraih HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2015. Para juri HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards terdiri dari para pakar industri, akademisi, jurnalis, dan perwakilan pemerintah.
  8. Bronze Award” dalam ajang bergengsi The 8th Annual Global CSR Awards 2016 untuk kategori“Excellence in Provision of Literacy & Education Award untuk Perusahaan dengan Kapitalisasi Pasar Kurang dari USD1 Miliar”.
  9. Meraih predikat “Sangat Bagus” untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi lebih dari Rp 1 triliun dari majalah Infobank.
  10. Meraih predikat “Best Takaful Company Indonesia 2016” dari Global Business Outlook Award.
  11. PR of the Year 2016 untuk kategori Social PR Program dan  Marketing Program dari majalah Marketing Mi
  12. Penghargaan CSR untuk kategori kesehatan dan pendidikan dari koran Sindo.

 

Tentang Sun Life Financial

 Sun Life Financial merupakan perusahaan penyedia layanan jasa keuangan internasional terkemuka yang menyediakan beragam produk proteksi serta pelayanan nasabah, baik individu maupun korporasi. Sun Life Financial dan mitranya telah beroperasi di sejumlah pasar utama di seluruh dunia, yaitu Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Irlandia, Hong Kong, Filipina, Jepang, Indonesia, India, Cina, Australia, Singapura, Vietnam, Malaysia, dan Bermuda. Per 30 September 2016, grup Sun Life Financial memiliki aset kelolaan sebesar CDN908 miliar. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Sun Life Financial, silakan kunjungi www.sunlife.com.

Sun Life Financial diperdagangkan di Toronto (TSX), New York (NYSE), dan bursa saham Filipina (PSE) dengan kode saham SLF.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Shierly Ge

Chief Marketing Officer

PT Sun Life Financial Indonesia

Telepon: 62-21 5289 0000

Faksimile: 62-21 52890019

E-mail: shierly.ge@sunlife.com

www.sunlife.co.id